isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

02.39

Kagum dengan teman saya

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Yang tabah ya kartika . .
Aku gak tau gimana rasanya kehilangan seorang bapak .

Saya sangat kagum banget sama kamu .
kamu masih bisa tersenyum ngadepin semuanya .
Aku benar-benar tidak habis pikir .

apalagi , waktu kita (anak sekelasan) datang untuk berkabung . Kartika bener-bener seperti biasa . Tersenyum , ketawa-ketawa , yah seperti saat disekolahlah . kata diani 'emang kartika kalo habis nangis gak keliatin' .

Padahal baru aja kemaren pas di les kita ketawa-ketawa ngakak gara-gara poto editan nasrudin+saya+antasari , ngetawain bagus , trus ketawa soal gimana caranya naroh 2 pensil di atas dan bawah bibir . sampe-sampe pak mudzakir sudah gak sanggup lagi ngebahas test kemaren . Sampe pulang rasanya mo tekencing-kencing , mulut pegel , gara-gara ketawa ngakak . YAH . .

Emang kita gak bakal tau apa yang terjadi sedetik lagi .

Saat pagi kita pergi sekolah dengan riang , sampe disekolah tertawa dengan temen-temen sampe gila , dan kita gak bakal tau apa yang terjadi saat pulang nanti .

Yang jelas saya mungkin gak akan bisa setabah kartika .
yang jelas saya tidak bisa menjelaskan apa-apa tentang gimana semuanya terjadi kepada temen saya ,
dan yang jelas saya gak akan bisa tersenyum melihat kedatangan temen saya .

YAH tapi kartika bisa !

tadi saat saya , gege , nisa , dan sarini ngomongin gimana kartika . gege ada bilang : 'Orang yang sering ketawa itu pasti ada waktunya nanti ketawanya habis' .

OH . saya jadi speechless . saya takut saya yang pencilaan dan SANGAT SERING ketawa berlebihan ini , bakal ngalamin gimana ketawa saya bakal HABIS .

JANGAN ! saya gak mau memikirkannya .

Sebenernya saya takut banget kalo disekolah ketawa sampe berlebihan ngakak dan kelewatan , saya takut saat pulang sekolah saya nangis . Karna biasanya kalo banyak ketawa nanti nangis .

YAH yang jelas saya kagum dengan KARTIKA ARUM ASHANTI .
Saya dan teman-teman turut berduka .
dan semoga Tertawamu tak akan habis sampai disini .

0 komentar:

Posting Komentar