isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

07.31

SBY-BOEDIONO : mereka yang SANGAT KEREN . Part 1

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Baru aja sekitar 15 menit lalu saya menonton deklarasinya SBY berBUDI di transt tv LIVE .
Memang saya SANGAT PRO dengan mereka berdua . Memang banyak yang pada gak setuju kalo BOEDIONO jadi pendamping SBY sebagai wapres . Pengamat politik juga banyak yang bilang kalo Pak Boediono gak punya basic apa-apa dibidang politik . apalagi kata mereka (pengamat politik) kemungkinan besar pilpres 9 juli 2009 nanti , kemungkinan pak SBY gak terpilih kembali , dan sebagai gantinya JK yang bakal kepilih . Yah intinya , SBY yang kuat dan punya potensi yang kuat untuk dipilih masyarakat indonesia itu , gak bakalan kepilih lagi kalo dia bersama pak BUDI . dan partai-partai politik yang akan berkoalisi sama demokrat pun pada narik koalisinya kalo memang bener SBY milih BOEDIONO .ahh ! itu memang pendapat orang awam yang gak tau apa-apa tentang PILIHAN . Bagaimana mereka tahu gimana susahnya SBY ngadepin masalah-masalah Bangsa yang segitu beratnya . Gimana susahnya dia harus ngambil keputusan untuk memecahkan masalah itu semua , dan sekecil apapun keputusan yang diambil bakal sangat berpengaruh banget buat bangsa . WAH saya gak bisa bayangkan lagi . Kalo aja daridulu SBY sudah banyak salah mengambil keputusan , sudah jadi apa bangsa kita . Tapi liatlah sekarang , bangsa kita sudah bener-bener banyak mengalami kemajuan . Dan itu karna kinerja dan keputusan BENAR yang telah banyak diambil oleh SBY . Dan kalo SBY sudah banyak memilih keputusan yang benar , kenapa kita harus pertanyakan lagi kenapa SBY memilih BOEDIONO sebagai partner-nya ?

Sebenernya banyak banget yang kita harus pertimbangkan untuk memilih seorang wapres . Gak cuma dari segi basic politik-nya . Tapi mungkin dari sosok , kepribadian , kepemimpinan , dan kinerjanya . Dan mungkin karna itulah SBY memilih BOEDIONO . Karna kinerja yang telah dilihatnya selama ini . Kenapa SBY tau-tau menunjuk BOEDIONO , padahal banyak banget yang pingin bersanding dengan SBY . Prabowo , Wiranto , Hatara Radjasa , Hidayat Nur Wahid , dsb , tapi kenapa langsung boediono yg dipilih ? yah karna itulah PILIHAN seorang pemimping . dan sepatutnya kita menghormati pilihan SBY .

TAPI saya lebih benci banget sama mahasiswa yang suka demo . Tau apa mereka tentang politik ? tau apa mereka tentang seorang BOEDIONO ? mungkin tau boediono-pun baru-baru ini . Trus mereka sudah bisa banyak memprotes . Padahal mahasiswa itu sebagai PELAJAR , bukan sebagai PENGKRITIK yg slalu ngritik kinerja pemerintah .

0 komentar:

Posting Komentar