isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

02.52

ULANG TAHUN ! YEAH !

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

happy birthday to me !!!

yes saya ulang tahun !

makasih yah buat yang ngucapin .
kayaknya semua orang inget ulang tahunku . sampe ephram dan jimmy sepuluh satu juga inget . hahaha iya kenapa gak inget orang tiap yang lewat depan kelas saya langsung nyodorin tangan dan bilang :EH ADA YANG ULANG TAHUN LOH . Yah mau gak mau mereka bilang :OH KAMU YA,SELAMAT ULTAH !! Yah berarti semuanya ngucapinnya kepaksa . Gakpapa yang penting saya senang .

ohya kadonya belum ada nii . ayo kasih .
IT SO COOL ROMANTIC !

saya lagi gila soalnya SAYA GAK DI CONFIRM-CONFIRM SAMA TANTE G . MALANG BENER NASIB SAYA !!
masa ben ngasi ide saya buat GANTI PROFILE NAMA PLUS POTO BENARIVO , JADI BIAR TANTE G KETIPU TRUS NGECONFIRM DEH ! AH ITU CARA CULAS ! SAYA GAK MAU . Mendingan saya datengin dia trus nanya ke dia dan PASTI SAYA AKAN DI CAP "AGRESIF!!!" SEUMUR HIDUP .

Oke ,MUNGKIN AJA TANTE G LAGI MALES NGEPROVE TEMEN SEPERTI SAYA . SUDAH SA BERPIKIR POSITIVE ! SEMANGAT !!!
RASANYA KALO BESOK KETEMU TANTE G DI SEKOLAH DENGAN JAKET BIRU BESERTA KEKASIH GELAPNYA , SAYA MO CAKAR-CAKAR MEREKA BERDUA . TRUS SAYA ROLL-IN DI LAPANGAN TRUS SAYA SUSUN MEREKA BERDUA MEMANJANG BARU SAYA LOMPATIN HARIMAU MEREKA . ARHGG SAYA GEMESSSSSSSSS!!!

Ayodong confirm, pokoknya nanti aku traktir nasi pecel di antasari yang enak gila deh. Yang daging lagi . Yeah!

04.39

ANTARA FD HILANG, HP RUSAK, DAN MAU NGEBUNUH KAKAK SAYA

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

BANYAK HAL YANG TERBURUK DI AKHIR MINGGU INI :

pertama,
hp saya rusak. dan yang harus bertanggung jawab dengan semua ini adalah KAKAK SAYA !!
GILA . HAPE saya (HP bapak saya yang di kasih ke saya) DIINJAK KAKAK SAYA .
gimana enggak rusak. waktu saya lagi tiarap-tiarap di lantai sambil ngenet pake hp tiba-tiba kakak saya loncatin saya. turus dia gak ngeliat kalo ada hp saya, trus hape saya otomatis keinjek kakak tepeleset dan hp terlempar kena lemari. pas saya kaget, saya ambil hapenya. ternyata masih nyala, 2 detik kemudian mati, SIIIALAAAAAANNN !!!
saya marah-marah. trus nelpon bapak nuat ngadu :

saya : "BAPAK, HP YANG SAMSUNG RUSAK DIINJEK KAK DIAN!!!"
bapak : "apa? gak kaget bapak kalo ada yang bilang hp rusak. orang anak-anak di rumah pada perusak hape semua."
saya :" trus gimana?"
bapak : "panggil dian nya ."

bapak : "yan, hpnya kok kamu injek? kamu kira keset apa?"
kakak : mana aku liat orang dia taro di lantai. orang cuma teinjek aja lo.

OMG ASTAGA IT SO COOL ROMANTIC !!!!! ORANG CUMA KEINJEK ??? GILA !!! SAMPE RUSAK GITU CUMA BILANGNYA ??? SAYA RASANYA MAU NGAMBIL PARANG BUAT NUSUK KAKAK SAYA .
gila ! saya juga bisa kalo gitu. nanti pas saya bunuh kakak saya trus pas saya disidang saya tinggal bilang :

hakim : jadi saudara isha, apa motif pembunuhan anda ?
saya : yaelah gak sengaja pak. orang CUMA KETUSUK DOANG KOK . PALING DARAHNYA NANTI BERENTI SENDIRI.

bagus, jadi sehabis itu saya gak cuma masuk penjara, tapi masuk rumah sakit juga sekalian.

kedua,
FLASHDISK SAYA ILANG

ini yang paling parah. soalnya di FD saya banyak poto-poto rahasia besar kode etik pelajar saya. yang dimana kalo flashdisk sya ditemukan sama orang yang tak bertanggung jawab maka dia bisa menghancurkan dunia dalam sekejap. TRUS FD SAYA ITU BESARNYA 256GIGA OMG, SAMPE-SAMPE RUTH AJA BILANG : ITU FD ATO HARDISK?.
DAN YANG PAING PENTING DARI SEMUA ITU,
ITU BANYAK POTO TANTE G NYA !!!!
MAMPUS AJA KALO ADA YANG NEMU TRUS DILIAT . AHHHHHHHRRR!!!!
MANA BACKGROUND DESKTOPNYA POTO TANTE G BEFORE-AFTER YANG BELUM SAYA GANTI LAGI ...
MAMPUUUUSSSS
SAYA PINGIN NGEROOOLLLLLL!!!!

kunci mobil jazz saya (baca:kunci loker) juga di gantung disitu OMG IT SO COOL ROMANTIC . JADI OTOMAIS SAYA GAK BISA KEMANA-MANA. ARGHHHHH

POKOKNYA SAYA JANJI YANG NEMUIN FD SAYA KALO CEWEK BAKALAN DAPAT SEPARO DARI FILE POTO SAYA .
DAN KALO COWOK BAKALAN DAPET RINGTONE IBU TIRI DARI SAYA .

TOLONG YAAAAAAAAAAA........

ketiga,
bapak lagi ke solo dan otomatis saya bersama kakak saya dirumah berdua. dan tiap hari saya selalu nyediain parang dan karung di kamar kalo-kalo kakak saya menyebalkan bisa saya TUSUK DENGAN PARANG DAN MASUKAN KARUNG DENGAN SEGERA .

saya kelaparan kalo malam . gaktau kenapa akhir-akhir ini kakak saya menyebalkan . padahal saya dulu akur banget sama dia . apalagi kalo kakak saya abis GAJIAN, pasti saya akur banget HAHAHA KURANGAJAR .

ohya , sya berharap bapak cepat pulang ,
saya bisa tetap 10-2 bersama yang lain ,
saya bisa dapet ucapan ultah yang banyak ,
saya bisa dapet kado yang banyak ,
saya bisa beli sosisola yang banyak ,
dan SAYA BERHARAP BEN FANSKU TIDAK AKAN PERGI DARI SMANSA .

AMIN .

dan jangan lupa ketik REG(spasi)ISHA kirim ke 9000. dapatkan poto eksklusif saya bersama om bola dan ringtone IBU TIRI langsung dari hape kamu .

07.01

Antara semesteran dan mau NGEBUNUH BEN .

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Pertama ,
SAYA PINGIN BUNUH BEN !

BENERAN SAYA BUNUH KAMU BESOK BEN .

DASAR ! GOSIPIN AKU LAGI SAMA TIT . awas kamu . martabatku hancur sudah . MAU DITAROH MANA MUKAKU KALO ADA TANTE G . OMG !

YANG JELAS , BESOK SAYA PERGI SEKOLAH SAMBIL NGEROLL BARU LANGSUNG NYARI BEN NGELUARIN PARANG DARI TAS DAN LANGSUNG KUBUNUH !

Kedua ,
tadi pas saya ngecek 21cineplex. Ada film baru judulnya INKHEART . itu dari novel trilogi . novel pertamanya INKHEART , kedua INKSPELL , trus ketiganya INKDEATH . AKU YAKIN ini film pasti keren banget ! KEREN GILA IT SO SWEET ROMANTIC ! pokoknya ceritanya tentang dunia dongeng yang ketuker dengan dunia nyata dan selagi tokoh dongeng itu di dunia nyata , di dunia dongeng harus ada tokoh yang gantiin . gila pokoknya keren , baca aja sinopsisnya di 21cineplex.com .

ketiga ,
saya lagi ulangan semester sekarang . dan yang jelas saya belum belajar agama sama sekali . saya udah mau muntah daritadi ngeliatin buku metik . gila ! biarpun dulu saya olim metik , tapi otak sma saya gak menjamin seperti otak smp saya . SUDAH saya gak pingin bahas semesteran .

keempat,
kemaren di kamar mandi saya ada ular . tapi itu pas kakak saya yang mandi . kakaknya saya gak kenapa-kenapa . coba aja dia kepatuk , kan seru . haha saya gak sejahat itulah TAPI LEBIH JAHAT LAGI . trus pas bapak nelpon , saya ceritain hal itu . bapak kaget ! tapi kata mama dulu juga ada ular di dapur . dan mama juga gak cuma sekali ketemu ular . dikamar , di teras , diruang tamu juga pernah ada ular . Lama-lama rumah saya , saya kontrakin buat sinetron di indosiar yang judulnya "RATU ULAR DI SARANG PENYAMUN" . Tapi saya gak jadi ,karna bapak sudah parno sendiri dengan ular . jadi gini :

bapak :"coba kamu tanyain roh,rumah disebelah . katanya om hanu mau pindah trus rumahnya mau dijual."
saya :"memang sapa yg mau beli rumahnya?"
bapak :"kita aja pindah disitu biar bebas dari ular"
saya :"yaelah sama ajalah.orang rmhnya cuma semeter dari rmh kita .ya ularnya loncat kesebelah lg ke rmh om hanu.sama aja bote"

Subscribe