isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

07.01

Antara semesteran dan mau NGEBUNUH BEN .

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Pertama ,
SAYA PINGIN BUNUH BEN !

BENERAN SAYA BUNUH KAMU BESOK BEN .

DASAR ! GOSIPIN AKU LAGI SAMA TIT . awas kamu . martabatku hancur sudah . MAU DITAROH MANA MUKAKU KALO ADA TANTE G . OMG !

YANG JELAS , BESOK SAYA PERGI SEKOLAH SAMBIL NGEROLL BARU LANGSUNG NYARI BEN NGELUARIN PARANG DARI TAS DAN LANGSUNG KUBUNUH !

Kedua ,
tadi pas saya ngecek 21cineplex. Ada film baru judulnya INKHEART . itu dari novel trilogi . novel pertamanya INKHEART , kedua INKSPELL , trus ketiganya INKDEATH . AKU YAKIN ini film pasti keren banget ! KEREN GILA IT SO SWEET ROMANTIC ! pokoknya ceritanya tentang dunia dongeng yang ketuker dengan dunia nyata dan selagi tokoh dongeng itu di dunia nyata , di dunia dongeng harus ada tokoh yang gantiin . gila pokoknya keren , baca aja sinopsisnya di 21cineplex.com .

ketiga ,
saya lagi ulangan semester sekarang . dan yang jelas saya belum belajar agama sama sekali . saya udah mau muntah daritadi ngeliatin buku metik . gila ! biarpun dulu saya olim metik , tapi otak sma saya gak menjamin seperti otak smp saya . SUDAH saya gak pingin bahas semesteran .

keempat,
kemaren di kamar mandi saya ada ular . tapi itu pas kakak saya yang mandi . kakaknya saya gak kenapa-kenapa . coba aja dia kepatuk , kan seru . haha saya gak sejahat itulah TAPI LEBIH JAHAT LAGI . trus pas bapak nelpon , saya ceritain hal itu . bapak kaget ! tapi kata mama dulu juga ada ular di dapur . dan mama juga gak cuma sekali ketemu ular . dikamar , di teras , diruang tamu juga pernah ada ular . Lama-lama rumah saya , saya kontrakin buat sinetron di indosiar yang judulnya "RATU ULAR DI SARANG PENYAMUN" . Tapi saya gak jadi ,karna bapak sudah parno sendiri dengan ular . jadi gini :

bapak :"coba kamu tanyain roh,rumah disebelah . katanya om hanu mau pindah trus rumahnya mau dijual."
saya :"memang sapa yg mau beli rumahnya?"
bapak :"kita aja pindah disitu biar bebas dari ular"
saya :"yaelah sama ajalah.orang rmhnya cuma semeter dari rmh kita .ya ularnya loncat kesebelah lg ke rmh om hanu.sama aja bote"

0 komentar:

Posting Komentar