isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

04.42

Hari hujan !

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

OMG IT SO SWEET ROMANTIC ! Gila baru aja kemaren smansa kayak neraka panasnya . Kelas juga kayak neraka panasnya . Saya sampe gak bisa diam ke sana ke mari gara-gara kepanasan. Sampe saya bawa-bawa kipasnya hani . Ah pokoknya aku nanti mo beli kipas juga ah kayak hani . Fyi , sangking kelas panasnya buset gila angga aja sampe bawa kipas angin kecil ke sekolah. Oh men dia serasa di bilik warnet sudah . Ntar saya masukan potonya angga .

Hari jumat ini hujan . Ah emang enak si gak panas , TAPI SAYA JADI GAK BISA PULANG . tadi pas beli kebab saya kehujanan. Apalagi ayu sama sate yang sudah kayak kucing kecebur paret. Mana nunggu kebabnya lama amat lagi . Itu gara gara anak sd ybbsu pada beli kebab . KEREN GILA ! Emang sangu anak sd berapa sekarang . Tadi juga ada anak anak gendut yang malah kek gini :

ade gendut : MBAK SEMUANYA BERAPA ?
Mbk kebab : tadi pesennya apa aja de ?
Ade gendut : KEBAB SAMA NASI AYAM . Ohya TEMEN SAYA YANG TADI SAYA BAYARIN .

GILA ! Mana bayarin temennya lagi ade gendut itu . Pasti gedenya jadi om om senang yang senangnya nraktir orang.
Ah coba aja tadi saya beli pop mie , sudah gak kebasahan , kenyang , murah lagi . Jadi saya , saby , tri , zakir , ben , sate , ayu , gege , dsl (dan saya lupa) duduk di koridor. Biasa ben paling gak bisa diam . Saya dicritain cerita di blognyalah tentang CINDRELAMATA DAN PANGERAN KODOK , sampe maen bersama om bola . Ohya tadi saya juga poto sambil ngeroll sama om bola , ntar saya masukin potonya nanti . Ohya saya lagi sebel sama ben dan yoska yang ngolokin saya TEPOS apalagi ben bilangin saya TTT (tua tapi tepos) , sialan anak dua . Itu garagara sarini yang sering bilangin saya tepos trus didenger ben yang lebay gitu trus gue diolokin getoh . Gilakan . Omg it so sweet romantic ! Tapi gakpapa deh abisnya ben sudah mengakui kalo dia NGEFANS SAMA SAYA . YAK SAPA LAGI YANG NGEfans sama saya saya tunggu formulir pendaftarannya !

Ok ntar saya lanjutin lagi.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun ini isha, ISHAROH ISBAH ?
masih tetep sableng kyk biasanya postingannya hahaha.

HAHAHA ciee isha ngeblog jugaa
ini monica,heheh
sha, main main ke blog ku doong, kasi comment juga jangan lupa ya, kalo engga, ntar bisulan hehe

almtnya:
http://monicamonious.wordpress.com/

Posting Komentar