isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

17.29

cinta segi-3 antara dia,dia,dan saya

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Diberita lagi heboh-hebohnya bicarain soal NASRUDIN, ANTASARI , dan RANI JULIANI .
Saya juga gak mau kalah . Karna saya berada di bidang per-TKW-an bersama sarini ansyar temen TKW saya, saya jadi merasa terrendah dengan adanya profesi CADDY yang lebih sensasional. Maka saya ingin lebih sensasional daripada sekarang , jadi saya beralih profesi menjadi seorang CADDY yang notabene duitnya lebih banyak, cuma di suruh ngambilin bola, trus deket om-om . Kalo sarini dia tetep senang jadi seorang TKW GABON ILEGAL .

Jadi untuk mempromosikan kerjaan baru saya di dunia per-CADDY-an, maka saya membuat photo perkenalan saya terlebih dahulu.

ini dia ....


ini saya edit waktu pelajaran sejarah pas bu tantri lagi nyetel film zaman batu yang pemainnya manusia kera semua, (sya gak minat).
ohya, sebenernya saya no pake potonya tante G SMA dan tante G SMP , tapi nanti rahasia besar saya yang menyangkut PERADABAN DUNIA BISA TERBONGKAR omg ! IT SO SWEET ! ROMANTIC ! (gaya de rahma).
Jadi sya gak jadi.

Semoga dengan jadi caddy saya jadi punya tabungan ratusan milyar seperti Rani Juliani dan saya bisa beli sosisole sebanyak mungkin , AMIN !!!!

salam keren GILA

0 komentar:

Posting Komentar