isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

04.11

Banyak sekali yang saya ingin ceritakan . . .

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Yah,seperti judul blog saya kali ini bahwa ; BENAR-BENAR BANYAK SEKALI YANG SAYA INGIN CERITAKAN DISINI .
mulai dari teman saya benarivo yang akan pindah nanti sampai -kamu yang akan tidak pernah kutemui lagi nantinya mungkin.
Banyak banget orang-orang yang saya kangenin akhir-akhir ini , dari mama , kakak , adik , sate temen saya yang pergi ke surabaya , beben lagi si cover boy satwa , dan terutama -kamu .
Sebenernya saya baru saja ketemu -kamu kemaren. Yah itu emang gak terduga sekali. Pertama saya cuma ngeliat kekasih gelapmu duduk di tangga. Tapi setelah istirahat,saat saya mo listening di lab atas tiba-tiba kata temen-temen saya yang histeris melihat anda di tangga. Saya jadi bingung sendiri. Yang saya pikirkan cuma "gimana caranya saya naik tangga tanpa anda lihat?" saya malu,karna tadi malam saya baru smsan dengan anda. Ohya sebelumnya saya kira anda males dengan saya,tapi dengan bantuan teman saya akhirnya saya tau.
Lucu saja saat saya tanya dan anda jawab "katanya gak usah dibalas" yaelah OMG! IT SO SWEET! ROMANTIC! itukan sudah lama banget. maksud saya bukan seperti itu tapi sudahlah . ohya saya tau pasti kamu malu saat salah ngira nomer,kamu kira itu nomer saya, padahal nomer temen saya yang beda satu nomer. Saya juga tahu pasti kamu mencari-cari tau semuanya.
Ah beneran saya sudah bersyukur banget dengan semua kejadian ini.

Saya ingin biarpun kamu sudah disana, saya masih ingin tetap berkomunikasi dengan kamu. Yah walaupun itu pasti susah banget karna kesibukanmu.
saya pasti akan selalu berdoa buatmu dan ohya satu lagi misi yang saya ingin jalankan,tapi saya masih takut .
Seperti pesan sarini : sa,kamu sudah terlanjur basah ,sudah tancep aja sudah sekalian nyebur aja . Gitulah kira-kira pesannya . Gila ni sarini memang agresif ! Tapi sebenernya sarini juga ada benernya. Karna kita senasib di bidang asmara dan target kita memang harus menyemangati yang lain . INGAT LU SAR,KALO GAK GARA-GARA AKU MISKOL KAK TIT KAMU GAK BISA DEKAT SAR. MAKASIH DONG IT SO SWEET ! ROMANTIC ! . HAHA

0 komentar:

Posting Komentar