isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

05.08

Banyak sekali yang saya ingin ceritakan . . .(part 2)

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Ohya tapi bedanya sarini lebih beruntung daripada saya. Karna sarini sudah bisa menjalankan misi yang saya belum bisa kerjakan. ah aku ngiri sar...

Ah banyak sekali hal lucu yang sudah terjadi.
mulai dari kata-kata pertamamu yang "daripada bahas itu ,mendingan aku ngerjain pr fisika banyak" yang sudah menjadi kata bijak dikelas,
teman-teman yang menyuruh saya menyatakan dengan sepatu YES NO saya ,
sampe saat saya membabi buta pingin datang ke prom karna pingin ngeliat kamu,
dan juga saat saya membuat poto after-before smp-sma mu yang baru-baru ini dengan photo scap yang dibantu afi.dan masih banyak hal lainnya . .

Tapi dari semua itu yang paling lucu saat saya membabi buta pingin datang ke prom.
Saya sudah mikir gimana kamu nanti di prom (jijiknya). Saya sampe sms dina anak osis dan sarini yang jadi mc (LAGI-LAGI SARINI BERUNTUNG). Dan paginya si dina acil temen 4 tahun saya sms jam 3 pagi . KEREN GILA IT SO SWEET ROMANTIC !! dia bela-belain sms saya supaya saya bisa dapet info tentang kamu . dan ternyata di smsnya dina bilang ; KAMU TIDAK DATANG KE PROM . KEREN GILA IT SO SWEET ROMANTIC ! saya jadi bodoh sekali, ngapain juga saya sampe segitunya pingin ke prom sampe saya tulis di status :SAYA PINGIN KE PROM WALAUPUN CUMA JADI TUKANG NGANGKATIN PIRING KOTOR. dan ternyata kamu tidak datang . sarini zakir malah ketawa-ketawa ngedengar info hot itu . sialan ! haha
dan satu hal lagi bahwa kamu memang SATU-SATUNYA SISWA ENDEMIK YANG PATUT DILESTARIKAN . kata wahyu dalam presentasi pklh nya itu .

Yang jelas saya sangat berterimakasih sekali dengan temen-temen sekelas saya . Karna mereka selalu mendukung saya jika ada sesuatu tentang tante G . Thanks to buat semuanya yang selalu ngasih respon kalo saya lagi cerita tentang tante G .
Yah dengan sekedar; selamat ya sa , ato sebagainya .
Saya merasa semuanya sangat care dengan saya. SAYA BENAR-BENAR CINTA SEPULUH DUA DAN SEISINYA KEREN GILA IT SO SWEET ROMANTIC ! .

pesan terakhir: TERIMA ATAU KU TAG POTO SMP MU DI FACEBOOK !!

0 komentar:

Posting Komentar