isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

02.56

Jatuh Cinta, Romantis, dan Melankolis

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Hidup anak SMA emang gak jauh-jauh dari dunia cinta monyet .
YAK dan saat kamu merasa naksir seseorang dan merasa ingin memilikinya , SELAMAT ! karna anda sedang mengalami yang namanya JATUH CINTA .
Dan kalo anda sudah mengalami hal tersebut anda pasti mendadak menjadi ROMANTIS . Setiap hari terasa senang dan bahagia . Apalagi setelah anda bisa mendapatkannya .

Tapi , lain sebaliknya jika malah hal sebaliknya yang terjadi . Anda di tolak dengan doi , atau hanya hal-hal kecil seperti : melihat cewek/cowok idaman anda dekat dengan teman anda . Dan pastinya saat itu anda akan menjadi orang yang MELANKOLIS . Tiap waktu merenung , menyesal , dan anda bahkan semangat hidup anda sudah tak ada .

YAK dan itulah yang saya rasakan saat ini . Dan biasanya untuk menyampaikan emosi yang saya rasakan , saya hanya perlu selembar kertas dan pulpen . Saya tulis dan ceritakanlah .
Salah satunya puisi yang saya buat dibawah ini beberapa minggu yang lalu . . .

[Andai Gue Jatuh Cinta . . . .]


Andai aja gue jatuh cinta sama tanaman .
Gue cuma butuh keluar rumah , lalu ke taman
untuk merayu dan mendapatkan cintanya .
Atau andai aja . .
gue jatuh cinta sama sepatu di sebuah toko mahal ,
Gue cuma perlu nabung , ngumpulin uang untuk mendapatkannya .
Tapi sayang ,
gue jatuh cinta sama bintang .
Dan gag semudah itu gue bisa merayu
dan mendapatkan cintanya .
Bahkan walau gue naik apollo 11 bersama Neil Amstrong pun
gue gag bisa mendapatkannya .

Bukannya gue gag mau buat pesawat untuk meraihnya ,
Bukannya gue gag mau belajar jadi pilot untuk ngendarain pesawat gue ,
Tapi mungkin pesawat dan pilot yang telah gue sediainpun
bakal sia-sia
dan tak berguna nantinya . .

Oh Bintangku . .
kapan aku bisa meraihmu ?
Jangankan meraih ,
menyampaikan ribuan surat yang telah aku buat semalaman untukmupun
tak akan bisa
Jangankan meraih ,
apapun yang kuciptakan dari anganku pun
gag akan pernah terjadi .

Sungguh saat gue jatuh cinta , semuanya bakal terlihat sangat rumit dimata gue . . .

sebenarnya puisi ini sudah lama saya masukkan di notes facebook saya , dan masih ada beberapa puisi yang saya buat .
kapan-kapan saya tulis lagi disini .

YAK WAKTUNYA MANDI . YEAH !

0 komentar:

Posting Komentar