isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

01.16

Dipaksa buat thanks to ; dan kenapa memilih nama ISHA AND CAPS LOCK

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Pertama-pertama saya ingin menjelaskan kenapa saya memilih nama "isha and CAPS LOCK" :

Pertama sebenarnya saya memilih nama OM ISHA DI SARANG PENYAMUN , tapi sepertinya nama blog ini lebih seperti blog seorang 'om-om senang' daripada seorang 'cewek sma' . So, nama ini saya coret dari daftar -nama blog gue- .

Kedua , setelah berpikir-pikir ternyata kayaknya lebih bagus kalo namanya ISHA KEREN GILA *gue KEREN lo GILA . dan setelah saya ganti nama blog saya , saya jadi menyesal . Takutnya orang-orang menjadi tertipu dengan nama blog saya yang terlihat seperti yang empunya blog SANGAT-SANGAT KEREN , dan setelah dibuka ternyata yang punya blog malah lebih miri TKW . Karna saya tidak mau mengecewakan penggemar-penggemar saya (yang notabene lebih banyak siswa endemiknya) maka nama ini juga saya CORET dari daftar penerima raskin , loh maksud saya daftar -nama blog gue- .

Ketiga , saya terpikir untuk memakai nama yang imut buat blog saya . Dan isha's TREEHOUSE kayaknya cukup lucu untuk dipakai . Tapi lagi-lagi tergagalkan karna nama itu (TREEHOUSE) adalah nama band nya dina*acil , nada dan kawan-kawan saat smp dulu . YAH bukannya saya gak mau dibilang plagiat , tapi sepertinya nama itu lebih bagus untuk band mereka daripada untuk blog TKW ini . DAN mari kita coret nama itu kembali dari daftar .

Akhirnya , ISHA AND CAPS LOCK sepertinya lebih cocok untuk nama blog gue . KARNA SAYA AKHIR-AKHIR INI SENANG SEKALI MENGGUNAKAN CAPS LOCK SEBAGAI AJANG PELAMPIASAN EMOSI JIWA . YAH SEPERTI EMOSI JIWA KARNA DUDUK DENGAN AFI DAN KARNA SERINGNYA SAYA BERHUBUNGAN DENGAN TANTE G . JADI DENGAN BEGITU NAMA 'ISHA AND CAPS LOCK' GUE RESMIKAN JADI NAMA BLOG GUE . MARI KITA CONTRENG DI DAFTARNYA ! *eh bukan di coblos fi , tapi di contreng . eh afi eh eh eits sial ! dicoblos lagi ! KUINJAK !

yah dan akhirnya terpilih juga nama blog gue . HMPF !


ohya karna di kelas saya sering sekali memakai laptopnya afi sebagai ajang facebook dan ngurusin blog , jadi si afi meminta namanya di cantumkan di postingan kedua dengan judul THANKS TO ; *sialan gak ikhlas KUINJAK !

DAN KARNA SAYA GAK MAU DIBILANG TIDAK TAHU BALAS BUDI , TERPAKSA SAYA MENULISKAN THANKS TO DISINI : , buat AFIFAH RIZKIANA YANG SUDAH BERBAIK HATI MEMINJAMKAN LAPTOPNYA UNTUK SAYA DAN MEMBANTU SAYA MENGERJAKAN TUGAS PARAGRAF BAHASA INDONESIA . YAK SAYA SANGAT BERTERIMAKASIH KAPAN-KAPAN SAYA AJAK ANDA NONTON FILM ERAGON YANG ANDA KIRA BELUM DI FILMKAN ITU . DASAR GAK UP TO DATE !

sudah ah !

0 komentar:

Posting Komentar