isha and CAPS LOCK

when you are ANGRY, use your CAPS LOCK as the RELEASE

06.59

antara DEK GRACE dengan SARANG HAE

Diposting oleh om isha di sarang penyamun |

Jumat kemaren ada tanya-jawab biologi . DAN SAYA TIDAK BELAJAR SAMA SEKALI . Jadilah setiap pertanyaan yang dikasih sama ibunya gak ada yang saya tahu . Untung aja ibunya gak milih saya setiap nanya . Jadi saya LUMAYAN AMAN . Gak kayak nasibnya sarini yang ditunjuk buat jawab pertanyaan , yah dia dengan sukses tidak bisa menjawab karna memang dia mengikuti jejak saya untuk tidak belajar . Sesama TKW memang kami harus punya persamaan nasib . Tapi saya punya cita-cita untuk menjauhkan sarini dari dunia per-TKW-an . Karna sarini sudah bisa loncat harimau 3 susun dibanding dengan saya yang cuma 2 susun . OH padahal dia baru sekali latihan dan langsung bisa . SIAL ! bisa-bisa derajat caddy dan TKW saya terkalahkan olehnya . OMG ! gak boleh !
oke kita lanjutkan kembali ceritanya , karna saya tidak mau keliatan sangat bodoh dikelas maka saya berusaha menjawab pertanyaan rebutan dari ibunya . Tapi apa daya . GILA ! baru aja mo nyari di buku , anak-anak sudah pada angkat tangan dan menjawab . OH TIDAK sepertinya kecepatan anak-anak menjawab itu di atas rata-rata yang tidak bisa diprediksikan . OH TIDAK kalo kayak gini gimana saya bisa jawab pertanyaannya dong . OKE saya dapat ide ! Lalu saya maju ke depan dan duduk disamping grace yang notabene anak biologi .
Karna saya orang yang tahu malu , jadi saya minta tolong dengan memberikan imbalan kepada grace . Kebetulan dibukunya grace ada tulisan 'SARANG HAE' . Pikir saya ' wah ! pasti ini artis korea kesenangannya grace . WAH bisa ni . iya, iya ' . Lalu saya utarakan niat saya kepada grace .

saya : dek grace , bantuin om isha dong !
grace : bantuin apa om ?
saya : bantuin om jawab pertanyaan biologi na dek grace . Nanti om kasih potonya SARANG HAE kalo dek grace bantuin om . (dalam hati : pasti grace langsung antusias buat dapetin tu poto ,trus dia bantuin aku deh . trus pasti dia nanya-nanya ; ih om isha dapet darimana potonya ? ih aku nyari-nyari gak ketemu om . ihhh pokoknya dek grace akan melakukan apa saja untuk mendapatkan poto itu ! DEK GRACE JANJI
. *dan grace berapi-api. YEAH ! GUE EMANG PINTAR !)
grace : loh om , 'SARANG HAE' itu bahasa korea om , artinya sayang . BUKAN nama orang .

OMG ! SAYA RASANYA MO NGESOT PULANGAN NANTI . OH ! TUJUAN UTAMA BUAT NGERAYU+NGIBULIN DEK GRACE MALAH SAYA YANG JADI MALU . SIAL !

dan komplek istri di blok 1 dan 2 ngakak mendengarnya . .

emang dek grace anak yang jujur dan berani membenarkan hal yang salah .

1 komentar:

Sarini Ansyar mengatakan...

isha. kamu memang penjerumus !
coba kalo aku belajar, coba aja aku gak nelpon kamu ! pasti aku bisa menjawab.
sialan kamu !

Posting Komentar